Path: TopTugas Akhir D3D3 Logistik Bisnis2016

PENGARUH PELAKSANAAN AUDIT TERHADAP PROSES PERENCANAAN PENGIRIMAN BARANG (KABEL) DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER SEDERHANA

Undergraduate Theses from #PUBLISHER# / 2017-09-06 04:10:17
Oleh : DITA RESANA PUTRI PERMATASARI (5133068), D3 Logistik Bisnis ([email protected])
Dibuat : 2016, dengan 5 file

Keyword : Audit, Pengiriman, Regresi Linier Sederhana

Demi menjaga kualitas dan target perusahaan PT. INTI menggunakan audit dalam proses pengiriman barang untuk menajaga barang yang akan di kirim kepada pelanggan dimana agar pelanggan merasa puas dan perusahaan mencapai target pendapatan pada setiap bulannya. Dimana barang yang di kirim oleh PT.INTI adalah kabel telepone untuk projek di daerah yang sedang di bangun untuk memudahkan berkomunikasi.

Metode yang digunakan oleh penulis adalah regresi linier sederhana yang dimana di dapatkan hasilnya yaitu hasil penghitungan regresi linier yang digunakan di dapatkan hasil yaitu pengaruh audit terhadap proses pengiriman barang di dapat R squer sebesar 24,4% tabel coefficients di dapatkan hasilnya Pada nilai sig X = 0,012 < 0,05 atau 3,501<2,721 sehingga Hx ditolak, yang berarti variabel independen X secara independen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel Y. sehingga pengaruh audit terhadap proses pengiriman barang dapat diabaikan.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID Publisher
OrganisasiD3 Logistik Bisnis
Nama Kontak
Alamat
Kota
Daerah
Negara
Telepon
Fax
E-mail Administrator
E-mail CKO

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Dr. Ir. Suntoro.,MT dan Achmad Andriyanto, ST.,MT, Editor: [email protected]@#publisher#

Download...